Liga Champions: Saul Niguez Angkat Topi Untuk Leicester

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, mengaku terkesan dengan perjuangan Leicester City di Liga Champions musim 2016-17 ini.

Atletico mengakhiri perjalanan Leicester di Liga Champions. Bertandang ke Stadion King Power dalam laga leg kedua perempat final pada Selasa (18/4/2017), mereka bermain imbang 1-1 setelah gol pembuka Saul (26′) disamakan oleh Jamie Vardy (61′).

Dengan demikian, Los Rojiblancos berhak lolos ke semifinal, untuk yang ketiga kalinya dalam empat tahun terakhri, berkat keunggulan agregat 2-1.

Saul mengaku bahwa timnya sangat direpotkan dengan permainan menekan dan umpan panjang yang diperagakan oleh The Foxes.

“Pada akhirnya, pertandingan ditentukan oleh hal-hal kecil. Ini merupakan laga yang sangat ketat,” ujar dirinya seperti yang dikutip laman resmi UEFA.

“Di babak kedua, mereka melakukan hal yang selalu mereka lakukan, yakni menggunakan operan-operan panjang dan itulah cara mereka menciptakan beberapa peluang,” imbuh dirinya.

Menurut pria berumur 22 tahun tersebut, Leicester harus tetap berbangga hati kendati telah tersingkir.

“Leicester harusnya bangga dengan segala yang telah mereka lakukan di kompetisi ini,” tuturnya.

“Kami tahu laga akan berjalan sulit, terutama di kandang mereka. Mereka memiliki suporter yang luar biasa. Saya ‘angkat topi’ untuk mereka,” kata Saul.

Pada Jumat (21/4/2017) mendatang, undian babak semifinal akan digelar di Nyon, Swiss.

Comments
Loading...