Liga Champions: Simeone Sanjung Performa Ciamik Gameiro

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, memuji penampilan strikernya, Kevin Gameiro, yang bermain solid saat menghadapi PSV pada matchday kelima fase grup Liga Champions yang berlangsung Kamis (24/11) dini hari tadi.

Bermain di Estadio Vicente Calderon, Atletico membuka keunggulan pada menit ke-55 melalui aksi Gameiro yang memanfaatkan assist dari Antoine Griezmann. Tak butuh waktu lama, Griezmann pun mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke- 66.

“Mungkin, di babak kedua kami terlihat kurang nyaman dan berada dalam tekanan. Saat itu, penyelesaian akhir dan kecepatan Gameiro mampu mengubah permainan,” ujar Simeone, dilansir Goal.

“Gameiro juga tampil bagus di babak pertama, dan menciptakan banyak peluang. Gol itu merupakan demonstrasi atas kualitasnya, kecepatan, kekuatan, dan penyelesaian akhir. Itu penyelesaian akhir yang hebat,” lanjut pelatih asal Argentina ini.

Simeone mengaku senang dengan penampilan yang ditunjukkan Griezmann dan Gameiro. Dia lega, karena Los Rojiblancos mampu memecah kebuntuan saat pertandingan berjalan dengan sulit.

Kemenangan ini memastikan status Atletico sebagai juara Grup D. Mereka tak terbendung dengan raihan 15 poin, hasil lima kemenangan dari lima pertandingan.

Di laga lainnya, Bayern Munich secara mengejutkan takluk dari tim  debutan asal Rusia, FC Rostov dengan skor 2-3. Die Roten harus puas lolos sebagai runner-up dengan raihan sembilan poin.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More