Liga Champions: Spalletti Tegaskan Roma Siap Jalani Laga Hidup-Mati Lawan Porto

Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, menegaskan bahwa para pemainnya siap menjalani laga leg kedua babak kualifikasi Liga Champions melawan Porto pada Rabu (24/8).

Roma tengah bersiap menjalani laga hidup-mati menghadapi Porto di Stadion Olimpico. Jika kalah, mereka dipastikan tidak akan bermain di Liga Champions musim ini.

Spalletti mengakui bahwa skuatnya merasakan tekanan. Namun, ia optimistis anak-anak asuhnya tidak akan merasa terbebani dan dapat mengeluarkan kemampuan terbaik dalam laga nanti.

“Ini adalah pertandingan yang telah kami nantikan selama delapan bulan,” tegas Spalleti seperti yang dikutip oleh Gazzetta World.

“Pertandingan ini tidak menunggu seakan-akan memang ada di sana untuk kami raih. Ini bisa membukakan pintu bagi kami untuk menunjukkan bahwa kami pantas bermain di pentas terbesar Eropa.”

“Kami tidak akan mengandalkan takdir karena kami akan menentukan nasib kami sendiri dengan kepala tegak. Kami akan bermain di kandang dan kami ingin mendominasi pertandingan.”

“Kami akan beristirahat, tetapi kami akan tetap tenang. Siapa pun yang tidak bisa mengatasi tekanan tidak akan bisa meraih kesuksesan. Mereka tidak akan bisa bermain bagi Roma,” tambah dirinya.

Sebagai informasi, dalam laga leg pertama yang digelar di Stadion do Dragao pekan lalu, Roma mampu menahan imbang Porto 1-1. Dengan demikian, hasil seri sudah cukup untuk mengantarakan ke putaran final Liga Champions.

Comments
Loading...