Liga Champions: Suarez Semringah Trio MSN Barcelona Kembali Nyetel

Trisula maut MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar) milik Barcelona kembali menggila. Menjamu Celtic FC di Camp Nou, Rabu (14/9) dini hari, trio MSN membawa Barcelona menang telak 7-0.

Untuk pertama kalinya musim ini, ketiga tampil bersama sejak menit awal. Salah satu personel trio MSN, Luis Suarez, mengaku senang bisa kembali berkolaborasi dengan dua tandemnya tersebut.

Selama persiapan pramusim, ketiga pemain ini memang tidak tampil bersama-sama dalam laga-laga persahabatan. Pada Minggu (11/9) dini hari lalu, ketiganya kembali tampil bersama meski tak turun sejak menit awal.

“Banyak sekali laga di mana kami tak bisa tampil bersama, masing-masing kami sedang berlibur, dan Neymar tampil di Olimpiade. Kini kami punya kesempatan untuk kembali bersama dan menikmati permainan di lapangan,” sebut Suarez kepada TV3.

“Kami mencoba untuk menikmati laga ini dan membantu tim mengamankan tiga poin di Liga Champions.”

Suarez pun berharap kemenangan telak 7-0 ini bisa menjadi titik kebangkitan Barcelona usai menelan kekalahan dari Deportivo Alaves di Divisi Primera La Liga akhir pekan lalu.

“Kami hanya manusia biasa. Wajar bila kami mengalami satu hari yang buruk. Kami tahu Divisi Primera adalah kompetisi yang panjang, kami kehilangan tiga poin yang sama sekali tidak kami harapkan dan kini kami tahu semuanya bergantung pada kami dan tak ada ruang untuk melakukan kesalahan. Kini beban berat ada di pundak kami,” ujar Suarez.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More