Liga Champions: Tak Ada Barcelona, Semifinal Tanpa Klub Favorit Juara

Football5star.com – Striker Juventus Paulo Dybala menyebut, dengan tak ada lagi Barcelona, maka semifinal Liga Champions tak memiliki tim paling favorit juara.

Dybala mengatakan, keberhasilan menyingkirkan Barcelona membuat persaingan menuju gelar juara Liga Champions menjadi ketat dan seimbang.

Dybala memang sempat cemas jika harus bertemu Barcelona di perempat final. Namun, setelah lolos ke semifinal usai menang 3-0 di Turin dan bermain imbang tanpa gol di Camp Nou, optimisme Dybala membuncah.

“Saat kami melihat drawing perempat final, semua setuju bahwa kami ingin hadapi semua tim kecuali Barcelona. Namun sekarang, saya tak melihat ada tim yang paling favorit lagi. Saya rasa, keempat tim tersisa punya peluang sama. Kita lihat siapa calon lawan selanjutnya,” ucap Dybala kepada Mediaset Premium.

Mantan pemain Palermo itu juga mengamini pernyataan pelatih Massimiliano Allegri, bahwa keberhasilan tak kebobolan dalam dua laga melawan Barcelona adalah bukti ketangguhan Juventus.

“Tak kebobolan melawan tim seperti Barcelona adalah hal yang tak mudah. Kami semua senang dengan keberhasilan dari lawan yang sangat kuat. Melihat performa Barcelona sebelumnya, termasuk saat melawan PSG, kami menyadari harus bisa tampil solid,” pungkas Dybala.

Juventus tinggal menanti hasil drawing babak semifinal yang akan digelar pada Jumat (21/4) di Nyon, Swiss. Tiga calon lawan di babak semifinal adalah Atletico Madrid, AS Monaco, dan Real Madrid.

Comments
Loading...