Liga Champions: Tandang ke Porto, Ronaldo Pasang Target Tinggi

Football5star.com, Indonesia – Juventus akan tandang ke Porto pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (18/2/2021) dinihari WIB. Pertandingan di stadion do Dragao sudah sangat dinantikan oleh Cristiano Ronaldo.

Berasal dari Portugal, Ronaldo sangat paham ancaman yang dimiliki Porto. Maka dari itu dia tidak ingin Juventus lengah.

Dia beharap Si Nyonya Tua fokus 100 persen demi meraih kemenangan. Apalagi ia menjadikan laga ini sebagai titik awal menuju final Liga Champions.

Gol Cristiano Ronaldo membawa Juventus menang atas Napoli pada Supercoppa Italia dan jadi gelar pertama Andrea Pirlo.
Getty Images

“Besok kami memiliki pertandingan yang sangat penting melawan tim yang sangat kuat. Saya hanya bisa berharap bahwa ini awal dari perjalanan panjang yang ingin kami tempuh hingga final,” tulis sang mega bintang di Twitter.

“Menghormati lawan, ambisi untuk meraih kemenangan dan fokus 100 persen adalah tujuan kami pada laga ini,” sambung kapten timnas Portugal.

Juventus patut jemawa pada laga kali ini. Sebab mereka tak pernah kalah kala bersua Porto. Dari enam pertemuan mereka meraih lima kemenangan. Bukan itu saja, dua lawatan terakhir ke do Dragao, gawang Juve tak pernah kebobolan.

Adapun Ronaldo juga punya memori indah kala tandang ke stadion do Dragao. Ia pernah mencetak gol spektakuler di sana.

Momen itu terjadi 2009 silam ketika pemain 36 tahun masih memperkuat Manchester United. Tendangan kerasnya dari tengah lapangan jadi penentu kemenangan Setan Merah.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More