Liga Champions: Zidane Tak Setuju Ada Keberuntungan di Sepak Bola

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, membantah anggapan timnya bisa mengalahkan Napoli dan lolos ke babak perempat final Liga Champions akibat keberuntungan.

Real Madrid memang bisa menang 3-1 di kandang Napoli pada leg kedua babak 16-besar, Rabu (8/3) dini hari WIB. Namun, itu tak didapati dengan mudah. El Real sempat kesulitan bahkan kebobolan terlebih dahulu dengan gaya permainan cepat nan agresif dari Napoli.

Pelatih Zinedine Zidane mengakui bahwa timnya menderita menghadapi Napoli dan sempat tak mampu memaksimalkan kondisi. “Kami benar-benar menderita di babak pertama dan tak bisa masuk ke dalam pertandingan secara penuh. Sedangkan Napoli bermain sangat baik dan nyaman,” ujarnya kepada Mediaset Premium seperti dilansir Soccerway.

“Mereka mengambil inisiatif awal, tapi kami berhasil bangkit. Kami tak bisa bermain baik setiap saat, dan fokus membuat kami tampil lebih baik di babak kedua,” tambah dia.

Zidane pun menegaskan bahwa Real Madrid menang bukan karena keberuntungan. Tapi, mereka memang punya pengalaman dan kualitas yang ada di atas Napoli.

“Kami tidak beruntung karena tak ada kata beruntung di sepak bola. Skor 3-1 menjadi bukti. Perbedaan muncul karena kualitas kami, meski tim sempat menderita pada waktu tertentu di laga tersebut,” pungkas dia.

Comments
Loading...