Liga Champions: Zinedine Zidane Ogah Pusingkan Hasil Drawing

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tak mau terlalu memusingkan hasil undian babak 16 besar Liga Champions. Menurut Zidane, ini bukanlah saat yang tepat untuk memikirkan hal tersebut.

Real Madrid akan menghadapi Atalanta pada partai babak 16 besar Liga Champions. Pertandingan leg pertama rencananya akan digelar di markas Atalanta, Stadion Gewiss, pada Februari 2021 mendatang.

“Kami tahu seberapa hebat kemampuan yang dimiliki Atalanta. Tapi, kami baru akan menghadapi mereka pada Februari mendatang,” ujar Zinedine Zidane seperti dikutip football5star.com dari laman SB Nation.

Zinedine Zidane - Liga Champions - Real Madrid - El Correo
El Correo

“Saya tentu sangat menghargai kekuatan yang dimiliki Atalanta. Tapi, hal terpenting buat saya saat ini adalah pertandingan melawan Athletic Bilbao. Laga itu akan menjadi panggung sempurna bagi kami untuk kembali menunjukkan performa sempurna,” sambung Zidane.

Lebih lanjut, Zidane juga menyinggung mengenai pertandingan kandang melawan Athletic Bilbao pada Rabu (16/12) mendatang. Zidane berjanji akan menurunkan tim terbaiknya agar bisa membawa Los Blancos meneruskan tren positifnya.

“Tujuan kami adalah kembali meraih poin penuh. Di pertandingan melawan Atletico, tujuan kami hanyalah meraih tiga poin dan sekarang kami juga memasang target yang sama.”

“Kami tentu ingin bisa melanjutkan performa baik yang ditunjukkan dalam beberapa laga terakhir. Tapi, saya yakin laga ini bukanlah pertandingan yang mudah. Di dunia sepak bola saat ini, sudah tak ada lagi tim kecil seperti 15 atau 20 tahun lalu,” pungkas Zidane.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More