Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

3 Poin Krusial Bagi Real Madrid

135

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Real Madrid, Casemiro, mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas APOEL Nicosia. Bagi Casemiro, ini adalah kemenangan yang krusial.

Madrid menang 3-0 atas APOEL pada pertandingan perdana Grup H Liga Champions 2017-2018, di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (14/9/2017) dinihari WIB. Cristiano Ronaldo membuka keunggulan Madrid di menit ke-32. Skor 1-0 untuk Madrid bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Ronaldo kembali mencetak gol untuk menambah keunggulan Madrid. Kemenangan Madrid kemudian dimantapkan oleh Sergio Ramos.

“Penting untuk mulai mendapatkan poin dan kemenangan. Kami imbang dalam dua pertandingan terakhir dan hari ini adalah pertandingan untuk mengambil sedikit kepercayaan diri. Kami memulai dengan penuh semangat dan di babak kedua di mana kami bermain dengan baik. Kami mengerjakan pekerjaan rumah kami,” kata Casemiro di situs resmi klub.

“Berbicara tentang Cristiano sangat mudah, kami tahu bahwa dia adalah yang terbaik di dunia. Kami senang memiliki dia kembali dan dia terlihat kuat. Dengan kemampuannya, kami selalu ingin dia bermain,” Casemiro menambahkan.

Menurut catatan UEFA, sepanjang pertandingan, Real Madrid menciptakan enam peluang emas dari 12 percobaan, dengan penguasaan bola 62 persen, sedangkan APOEL hanya melepaskan satu tembakan akurat dari dua percobaan ke gawang lawan.

Dengan hasil ini, Madrid memimpin Grup H dengan tiga poin. Los Blancos unggul selisih gol atas Tottenham Hotspur yang di saat bersamaan menang 3-1 atas Borussia Dortmund.