Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Liga Champions: 30 Menit Spektakuler dari Real Madrid

154

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Borussia Dortmund. Ia menilai Los Blancos tampil sempurna dalam 30 menit pertama.

Madrid mengalahkan Borussia Dortmund 3-2 pada matchday terakhir Grup H Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (7/12/2017) dinihari WIB. Dalam laga ini, Borja Mayoral dan Cristiano Ronaldo membawa Madrid unggul cepat, sebelum dibalas dua gol dari Pierre-Emerick Aubameyang.

Twitter Real Madrid

Kemenangan Madrid ditentukan di 10 menit terakhir permainan. Lucas Vazquez menjadi pahlawan Madrid setelah menciptakan gol ketiga.

“Kami memulai pertandingan dengan sangat baik. Sekitar 30 menit pertama spektakuler, tapi setelah gol kedua kami sedikit rileks. Pada akhirnya kami lebih unggul dan kami menang,” kata Ceballos di situs resmi klub.

Hasil ini tidak mengubah posisi El Real di klasemen. Ronaldo dan kawan-kawan finis di peringkat kedua dengan perolehan poin 13, terpaut tiga angka dari Tottenham Hotspur di peringkat pertama.

“Tim sedang memperbaiki aspek dalam mencetak gol dan memasuki dinamika yang baik. Kami tahu kami berada di Liga Champions dan semua rival di babak berikutnya apunya kelebihan masing-masing,” Ceballos menambahkan.

Usai lawan Dortmund, Karim Benzema dan kawan-kawan akan menghadapi Sevilla, Leganes dan kemungkinan dua laga Piala Dunia Antarklub.