Aguero Bakal Absen Lawan Lyon?

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Manchester City, Sergio Aguero hanya bermain selama 54 menit saat menghadapi Fulham pada pekan kelima Premier League, Sabtu (16/9/2018). Ia ditarik keluar setelah sempat tertatih-tatih di lapangann Stadion Craven Cottage.

Aguero
squawka

Manajer Manchester City, Pep Guardiola menarik Aguero keluar dan digantikan oleh Gabriel Jesus. Ia tak menampik bahwa Aguero mengalami masalah di pergelangan kaki yang membuatnya tak mau mengambil resiko untuk terus memainkannya.

“Ada sesuatu di pergelangan kakinya. Dia melompat untuk menyundul umpan dan ketika jatuh, dia merasakan sesuatu,” kata Guardiola seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Sabtu (15/9/2018).

“Dia mengakhiri babak pertama dan memulai babak kedua dengan sedikit rasa tidak nyaman,” sambungnya.

“Dia bisa saja terus bermain tetapi karena kami sudah menang 3-0, kami tidak ingin mengambil risiko. Kami lihat saja besok (apakah dia bisa bermain pada hari Rabu).”

Kondisi Aguero menambah daftar pemain Manchester City yang cedera. Selain Kevin de Bruyne sebelumnya juga ada Benjamin Mendy yang kabarnya juga cedera saat bergabung dengan Timnas Prancis.

“Kami tahu betapa pentingnya dia musim lalu dan sekarang dengan cedera Mendy – bisa beberapa minggu atau hari dan mungkin lebih lama. Untungnya kami memiliki Fabian dengan kondisi fit sangat penting,” bebernya.

Jika kondisi Aguero tak kunjung membaik pada pekan ini, Guardiola kemungkinan besar tak akan memainkan bombernya tersebut saat berjumpa dengan Lyon pada Matchday pertama Liga Champions.

Comments
Loading...