Allegri Ingin Juventus Tidak Kebobolan Hadapi Spurs

240

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, sudah siap memimpin anak asuhnya menghadapi Tottenham Hotspur di Liga Champions, Rabu (14/2/2018) dinihari WIB. Laga yang berlangsung di Allianz Stadium ini diharapkan sang allenatore supaya timnya tidak kebobolan dari sang lawan.

Apa yang diharapkan Allegri bukanlah sebuah kemustahilan. Walaupun Spurs memiliki lini serang yang berbahaya dalam diri Harry Kane dan Son Heung-Min, Juventus mempunyai pertahanan yang kokoh.

Dari 16 pertandingan terakhirnya, Si Nyonya Tua hanya kebobolan sekali di semua ajang. Sisanya gawang mereka selalu luput dari gol-gol pemain lawan. Hal ini pula yang membuat Allegri ingin mempertahankan catatan tersebut.

Juventus, Tottenham Hotspur
@juventusfc

“Tentu saja saya sangat senang jika kami tidak kebobolan. Tim harus cleansheet di laga nanti karena itu sangat penting. Saya ingin semua pemain disiplin, mengingat Spurs mempunyai deretan pemain yang berbahaya di semua lini,” ujar Allegri saat konferensi pers, Senin (12/2/2018).

“Laga nanti sangat seimbang, kedua tim memiliki peluang 50-50 jadi kami harus fokus dan hati-hati di laga besok. Pemain harus menunjukkan kualitas dan karakteristik di lapangan. Kami harus bermain dengan cara sendiri karena Spurs tim yang kuat,” sambungnya.

Pada laga nanti, Juventus masih belum bisa menurunkan pemain andalannya, Paulo Dybala, karena masih dibekap cedera. Namun, Allegri tampaknya tidak khawatir karena kerja sama Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic semakin padu di lini depan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.