Allegri Khawatirkan Intimidasi Fans Valencia di Mestalla

Football5star.com, Indonesia – Juventus akan bertandang ke markas Valencia, Stadion Mestalla, pada laga perdana Liga Champions, Kamis (20/9/2018) dinihari WIB. Kendati memiliki skuat yang mumpuni, pelatih Massimiliano Allegri justru mengkhawatirkan intimidasi dari fans tuan rumah.

Bagi Allegri, absennya Valencia di Liga Champions musim lalu akan membuat publik Mestalla memberikan dukungan terbaik untuk tim kesayangannya. Walau mengaku sulit, sang allenatore tetap berharap timnya bisa memberikan yang terbaik di lapangan.

“Besok kami akan menjalankan laga yang tidak mudah karena Anda tidak akan mudah bermain dan menang di sini. Stadion ini benar-benar akan menekan tim tamu, ketika pertandingan terlihat seperti mati, itu hanya akan membuat pelanggaran terjadi di sayap dan bisa menambah kegaduhan fans,” kata Allegri seperti dilansir Football Italia, Rabu (19/9/2018).

“Laga besok akan sangat sulit karena kita bermain di Liga Champions. Jika kami menang, itu akan menjadi lebih mudah. Tapi ketika kami mendapat hasil negatif, itu akan membuat perjuangan jadi lebih berat,” ia menambahkan.

Sementara itu, keberhasilan Juventus yang melaju ke final sebanyak dua kali dalam empat musim terakhir tidak membuat Allegri jemawa. Ia malah berharap Si Nyonya Tua bisa menaikkan level permainan agar tidak mengulang kesalahan seperti musim sebelumnya

“Saya mendengar banyak yang membicarakan Juventus yang jadi favorit musim ini. Tapi saya harus katakan kami perlu mengambil satu langkah tepat pada satu waktu,” tegasnya.

Comments
Loading...