Allegri Tak Sertakan Dybala Saat Lawan Tottenham

302

Football5star.com, Indonesia – Juventus tanpa penyerang mungil asal Argentina, Paulo Dybala, ketika melawan Tottenham Hotspur pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di J-Stadium, Selasa (13/2/2018) atau Rabu dini hari WIB. Pasalnya, pemain kidal tersebut masih mengalami cedera.

Kondisi tersebut membuat pelatih Massimiliano Allegri tak mamasukkan nama Dybala dalam skuad Bianconeri. Sang pelatih tak ingin kondisi mantan penyerang Palermo itu semakin parah setelah mengalami cedera hamstring pada awal Januari.

“Kami berharap dia bisa turun tetapi saya tak bisa mengambil risiko,” ujar Allegri seperti dikutip dari London Evening Standard.

“Dia adalah pemain penting dan saya ingin mempercepat pemulihannya dan tak mau kehilangan dia hingga akhir musim.”

Musim ini, Dybala sudah terlibat dalam 28 pertandingan pada semua kompetisi, termasuk 19 laga Serie A. Dia memberikan kontribusi 17 gol dan lima assist.

Dybala absen tentu saja memberikan angin segar bagi lawan yang akan berstatus tamu. Pasalnya, manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, mengakui Dybala merupakan pemain berbahaya yang bisa menjadi pembeda dalam pertandingan.

“Tentu saja, Paulo Dybala adalah pemain hebat yang bisa mengubah jalannya pertandingan,” tutur pelatih asal Argentina ini.

Selain Dybala, Juventus juga tidak membawa Juan Cuadrado, Benedikt Howedes, Blaise Matuidi, Stephan Lichsteiner dan Andrea Barzagli. Allegri justru memasukkan nama pemain 19 tahun, Simone Muratore.

Skuad Juventus untuk menghadapi Tottenham:

Buffon, Pinsoglio, Szczesny, De Sciglio, Chiellini, Benatia, Alex Sandro, Rugani, Pjanic, Khedira, Marchisio, Asamoah, Sturaro, Bentancur, Muratore, Higuain, Douglas Costa, Mandzukic, Bernardeschi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.