Allegri Tegaskan Juventus Tak Terobsesi dengan Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menegaskan timnya sama sekali tidak terobsesi untuk menjuarai Liga Champions. Namun, mantan pelatih AC Milan itu mengakui Bianconeri tampil kurang oke saat menghadapi Tottenham Hotspur.

“Liga Champions tidak boleh jadi obsesi, karena ketika Anda memiliki obsesi, Anda tidak akan pernah menang. Semua orang di sekitar Juventus seharusnya sangat bangga, karena kami telah stabil menjadi 10 besar klub Eropa,” kata Allegri seperti dilansir Soccerway.

Massimiliano Allegri, juventus (zimbio.com)
Getty Images

Juventus hanya bermain imbang 2-2 saat menjamu Tottenham Hotspur pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (14/2). Ini membuat Bianconeri menghadapi tugas sulit untuk lolos ke perempat final.

Allegri, bagaimanapun, mengatakan kesuksesan di Serie A dan Coppa Italia tetap sama pentingnya dan kegagalan mengalahkan Tottenham seharusnya tidak dianggap sebagai sebuah bencana.

“Yang penting sekarang adalah fokus pada Serie A dan semifinal Coppa Italia, karena masih ada jalan yang harus ditempuh sebelum leg kedua. Kami memiliki kesempatan yang sama untuk lolos, sama seperti sebelum leg pertama. Tapi, kami melakukan banyak kesalahan dalam pertandingan itu (leg pertama).”

“Tottenham menjadi salah tim paling produktif di Liga Inggris selama bertahun-tahun, dengan pertahanan yang kuat dan memiliki pencetak gol terbanyak (Harry Kane). Mereka bukan tim yang mudah untuk dihadapi,” Allegri mengakhiri.

Comments
Loading...