Alonso Kesal Lihat Pengundian Babak Grup Liga Champions

188

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Marcos Alonso mengaku sedikit kesal melihat pengundian babak grup Liga Champions yang dilakukan pada Kamis (30/8). Ia kesal karena tak ada nama Chelsea di pengundian tersebut.

Chelsea yang tampil tak meyakinkan musim lalu harus merelakan tempatnya di Liga Champions setelah finis di peringkat ke-5 Premier League. Hal itu membuat The Blues harus puas berlaga di ajang Liga Europa musim ini bersama Arsenal.

“Saya merasa kesal menonton pengundian grup Liga Champions dan tak ada nama Chelsea di sana. Rasanya saya ingin memukul TV saya dan melupakannya,” kata Alonso kepada Onda Cero.

“Saya harap hal ini menjadi pelajaran bagi skuat Chelsea untuk tampil baik di Premier League dan melaju ke Liga Champions musim depan. Kami seharusnya dapat tampil lebih baik lagi musim lalu,” lanjut penggawa timnas Spanyol itu.

Marcos Alonso - Liga Champions - Chelsea
twitter.com/TheSportsman

Dalam kesempatan yang sama, ia juga mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak memiliki niat untuk pergi dari Stamford Bridge. Ia mengaku tak akan hengkang dari Chelsea kecuali pihak klub memutuskan untuk menjualnya.

“Saya tak ingin hengkang dari Chelsea. Saya sangat bahagia di sini. Saya baru akan pergi apabila pihak klub memutuskan untuk melepaskan saya. Saya juga akan kembali ke Spanyol di penghujung karier nanti. Tapi, saya masih terikat kontrak di Chelsea dan sama sekali tak memikirkan kemungkinan untuk hengkang ke klub lain.”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.