Ambisi Roberto Firmino Kalahkan Real Madrid demi Momen Spesial

488

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Liverpool akan berhadapan dengan Real Madrid pada partai final Liga Champions, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB.  Penyerang Liverpool, Roberto Firmino, menyebut kemenangan atas Real Madrid akan membawa sensasi tersendiri bagi dirinya.

Liverpool dan Real Madrid akan berhadapan di partai final yang digelar di Stadion Olimpiade, Kiev, Ukraina. Bagi Real Madrid, final ini merupakan yang ketiga secara beruntun. Adapun bagi Liverpool, ini merupakan final pertama sejak musim 2006-2007.

Roberto Firmino y Mohamed Salah
Twitter OptaJoe

Penyerang Liverpool, Roberto Firmino, berambisi meraih gelar Liga Champions ini dengan mengalahkan Real Madrid. Sebabnya, Firmino merasakan momen yang unik jika mampu menumbangkan tim sekelas Los Blancos.

“Musim ini adalah yang terbaik bagi saya. Namun saya tak cukup sampai di sini, saya selalu ingin lebih dan terus bertumbuh menjadi lebih baik,” ujar Firmino dilansir Football5Star.com dari Football Espana.

“Ini akan menjadi momen yang unik untuk memenangi final kontra Real Madrid, karena ini adalah trofi yang sangat spesial, Liga Champions,” kata Firmino lagi.

“Jika kami bisa memenangi gelar ini, itu akan menjadi momen emosional bagi saya dan rekan setim,” kata eks pemain Hoffenheim itu.

Dari urusan produktivitas, Firmino telah mencetak 10 gol di Liga Champions, sama dengan rekan setimnya, Mohamed Salah. Namun, kedua pemain Liverpool itu masih kalah tajam dari megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang mencetak 15 gol sejauh ini.