Ancelotti: Napoli Sudah Siap Hadapi PSG

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Carlo Ancelotti, mengatakan kemenangan yang diraih Napoli di partai melawan Udinese, (21/10) menunjukkan kesiapan mereka jelang laga berat melawan Paris Saint-Germain. Ia pun yakin partai tengah pekan nanti akan menjadi penentu siapa yang akan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Napoli akan melawat ke Paris pada 25 Oktober mendatang. I Partenopei datang ke Parc des Princes dengan status pemuncak grup setelah mampu meraih empat poin hasil dari satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Napoli - carlo ancelotti - PSG
@sscnapoli

“Pertandingan tadi menunjukkan kedewasaan kami. Sebelum jeda internasional, kami mampu meraih tren positif. Saya senang karena kami dapat melanjutkannya setelah jeda internasional,” ungkap Ancelotti kepada DAZN.

“Kemenangan tadi menunjukkan bahwa kami telah siap untuk menghadapi pertandingan melawan krusial PSG. Saya berani mengatakan pemenang di partai nanti kemungkinan besar akan melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Kami harus mampu melanjutkan tren positif ini apabila ingin melaju ke babak 16 besar Liga Champions,” sambung pelatih 59 tahun itu.

Setelah bertandang ke markas PSG, Dries Mertens dkk akan menjamu Les Parisiens di matchday selanjutnya. Kedua partai ini menjadi sangat krusial apabila Napoli ingin mempertahankan statusnya di Liga Champions musim ini.

Pasalnya, mereka juga masih harus bertandang ke markas Liverpool, Anfield pada 12 Desember mendatang. Di partai terakhir, mereka akan menjamu klub asal Serbia, Crvena Zvezda di San Paolo.

Comments
Loading...