Ancelotti: Partai Lawan Crvena Tak Jadi Penentu Nasib

Football5star.com, Indonesia – Carlo Ancelotti mengatakan bahwa partai kandang melawan Crvena Zvezda tak akan menjadi penentu nasib Napoli di ajang Liga Champions musim ini. Namun, ia tetap bertekad untuk merain kemenangan melawan Crvena.

Crvena datang ke Stadio San Paolo dengan modal yang positif. Pasalnya, mereka berhasil menaklukkan Liverpool di matchday ke-4 pada 7 November lalu. Sementara itu, Napoli harus berbagi poin setelah ditahan imbang Paris Saint-Germain di matchday ke-4.

“Partai melawan Crvena akan menjadi laga penting untuk kami. Namun, tidak menjadi penentu nasib kami di ajang Liga Champions musim ini. Saya ingin para pemain dapat memulai laga dengan maksimal dan berusaha untuk tak kecolongan,” ujar Ancelotti dikutip dari Football Italia.

Carlo Ancelotti - Napoli - Crvena Zvezda - Liga Champions - Zimbio
Zimbio

“Banyak yang memandang Crvena sebelah mata karena mereka kalah di dua partai tandang musim ini. Namun, mereka berhasil menunjukkan penampilan yang gemilang dan mampu menundukkan Liverpool. Saya tak akan menganggap remeh mereka. Saya akan bahagia apabila mampu meraih kemenangan melawan mereka,” imbuhnya menambahkan.

Dari empat partai yang sudah dilakoni, I Partenopei berhasil meraih enam poin hasil dari satu kemenangan dan tiga hasil imbang. Raihan tersebut membuat mereka kini ada di puncak Grup C. Unggul rekor head-to-head dari Liverpool yang ada di peringkat ke-2 dan satu angka dari Paris Saint-Germain yang ada di peringkat ke-3.

Comments
Loading...