Asa Cavani Cetak Gol Indah di Final Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, berhasrat membawa timnya melaju hingga final Liga Champions 2017-2018.

Tidak cuma itu, sosok asal Uruguay tersebut ingin mencetak gol indah. Lesakan yang dimaksud yakni melalui tendangan gunting, sesuatu yang belum pernah dilakukan Edinson Cavani sepanjang kariernya.

“Saya mungkin belum mencetak gol dengan scissor kick sejauh ini. Saya ingin melakukannya suatu hari nanti demi gelar penting buat klub, misalnya final Liga Champions. Sudah semua jenis gol saya lakukan, kecuali scissor kick,” ucap Cavani seperti dilansir oleh Marca.

Sebelum itu, PSG harus melalui jalan terjal terlebih dahulu. Mereka akan bersua Real Madrid pada partai pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (14/2/2018).

Laga ini beraroma dendam. Sebab, PSG sempat bermain imbang 0-0 dan kalah 0-1 pada partai fase grup Liga Champions 2015-2016.

“Saya masih ingat ketika kalah 0-1 gara-gara gol Nacho. Saya berharap bisa mencetak gol di Bernabeu dan membantu rekan-rekan setim ke depannya,” ucap Cavani.

“Anda bertanya-tanya bagaimana Real Madrid bermain, bagaimana mereka mengolah pertandingan ini pada tahun-tahun sebelumnya. Saya tidak tahu apakah ini akan menjadi pertandingan dengan banyak gol. Saya pikir itu tidak akan terjadi,” kata dia menambahkan.

Comments
Loading...