Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Atmosfer Anfield Akan Bawa Liverpool ke 16 Besar

88

Football5Star.com, Indonesia – Liverpool akan menghadapi Spartak Moskow di matchday terakhir Liga Champions, Kamis (6/12/2017). Pelatih Juergen Klopp pun berharap pada tuah Anfield untuk membawa anak asuhnya lolos ke babak 16 besar. Ia yakin atmosfer suporter bisa membantu permainan timnya.

Liverpool setidaknya harus meraih satu poin untuk memastikan diri lolos. Namun, Klopp menegaskan timnya ingin meraih kemenangan agar menjamin posisi di puncak klasemen Grup E.

“Saya yakin atrmosfer di Anfield akan membantu kami lolos. Stadion dan fans sudah memperlihatkan kelasnya dalam mendukung tim dan itu bisa menjadi modal berharga di laga terkahir ini,” tegas Klopp saat konferensi pers, Rabu (6/12/2017).

zimbio.com

Adapun performa The Reds di Anfield musim ini cukup baik. Mereka belum terkalahkan sepanjang di kandang. Khusus di Liga Champions, Sadio Mane cs mencatatkan satu kemenangan dan sekali imbang.

Liverpool yang terakhir kali lolos ke 16 besar pada musim 2008-2009 tentu ingin memperbaiki catatannya di Eropa. Terlebih terakhir kali keikutsertaannya di Liga Champions musim 2014-2015, mereka hanya menempati urutan ketiga di Grup B setelah kalah bersaing dengan Real Madrid dan FC Basel.

“Tentu kami ingin makin berkembang di kompetisi Eropa. Tim ini sudah bekerja keras dan terus membaik tiap harinya. Fans berhak melihat Liverpool terus melaju di Liga Champions karena memang inilah tempat kami sebenarnya,” tandas Klopp.