Bale Frustrasi Sebelum Final Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Winger Real Madrid, Gareth Bale, mengaku sempat frustrasi sebelum final Liga Champions melawan Liverpool. Sebab, pemain asal Wales itu tak jadi starter di laga tersebut.

Madrid berhasil menjadi juara Liga Champions 2017/2018 setelah menang 3-1 atas Liverpool di Stadion Olimpiyskiy, Kiev, Minggu (27/5) dinihari WIB. Bale jadi pahlawan Los Blancos di laga ini dengan mencetak dua gol di babak kedua.

Getty Images

“Aku frustrasi tak jadi starter dalam pertandingan itu. Tapi aku tahu, aku mampu terlibat dalam permainan. Sungguh hebat untuk mencetak gol, sebuah emosi murni. Ini hanya salah satu dari hal-hal yang tidak Anda pikirkan, Anda hanya bereaksi spontan,” kata Bale seperti dilansir Soccerway.

Bale melesakkan gol cantik pada menit 64. Umpan silang Marcelo dari sisi kiri berhasil disambut Bale dengan tendangan salto. Bola masuk ke pojok kanan atas gawang Liverpool.

“Aku selalu ingin mencetak tendangan salto. Untuk melakukannya pada kesempatan seperti final Liga Champions adalah hal luar biasa. Aku hanya pergi berlibur setelah itu dan mencoba memutuskan hubungan dengan dunia luar, jadi aku belum terlalu sering menonton siaran ulangnya. Jika Anda tidak mencoba hal-hal ini, maka apa yang terjadi di final takkan pernah pergi,” Bale menambahkan.

Bale sendiri membela Madrid dalam 39 pertandingan musim lalu, yang terdiri dari 26 kali sebagai starter dan 13 kali sebagai pemain pengganti. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu juga menyumbangkan 21 gol dan delapan assist.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...