Barcelona Juara Grup Neraka, Pique Berbunga-bunga

Football5star.com, Indonesia – Bek Barcelona, Gerard Pique, mengaku bahagia dengan keberhasilan timnya menjadi juara Grup B Liga Champions yang juga diisi Tottenham Hotspur, Inter Milan dan PSV Eindhoven.

Barcelona menang 2-1 atas tuan rumah PSV Eindhoven pada Matchday 5 Grup B Liga Champions di Philips Stadion, Kamis (29/11/2018) dinihari WIB. Dalam laga ini, Azulgrana sempat direpotkan dengan performa menawan PSV yang sempat dua kali mengenai mistar gawang di babak pertama.

Setelah turun minum, Barcelona mematahkan hati PSV dengan mencetak dua gol lewat Lionel Messi dan Pique. Gol balasan tim tuan rumah sendiri dicetak oleh Luuk de Jong.

Barcelona
Twitter Barcelona

“Grup tahun ini adalah salah satu yang paling sulit dalam beberapa tahun terakhir. Tetapi kami telah menjadi pemenang yang nyaman di sebagian besar pertandingan. Kami lebih mengontrol pertandingan di babak kedua dan bisa mencetak lebih banyak gol, tetapi sebaliknya kami menderita sedikit dalam sepuluh menit terakhir,” kata Pique di situs resmi klub.

“Kami harus tetap kuat untuk pertandingan di sisa kompetisi. Yang terbaik belum datang dan tim ini tahu persis bagaimana untuk bersaing di Liga Champions,” Pique menambahkan.

Dengan hasil ini, Barcelona memenangi grupnya usai mengoleksi 13 poin hasil lima pertandingan. Dengan satu laga sisa, Blaugrana tidak akan bisa dikejar lagi oleh Tottenham Hotspur atau pun Inter Milan yang memiliki tujuh angka.

Comments
Loading...