Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Bayern Munich akan Jamu Celtic dengan Motivasi Tinggi

176

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes, menyatakan timnya bakal menjamu Celtic dalam matchday 3 Grup B Liga Champions di Allianz Arena dengan motivasi tinggi pada Rabu (18/10/2017).

Bayern mencatatkan hasil yang kurang memuaskan dalam ajang Liga Champions musim ini. FC Hollywood baru mengoleksi tiga poin dari dua laga dan menempati posisi ketiga klasemen Grup B.

Dalam laga terakhir, Bayern menyerah tiga gol tanpa balas saat menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di Parc des Princes. Kekalahan itu menjadi salah satu alasan FC Hollywood memecat Ancelotti.

Heynckes mengakui bahwa Bayern sedang menghadapi tekanan berat jelang laga kontra Celtic. Namun, dia meyakini para pemainnya menampilkan performa impresif ketika menghadapi wakil dari Skotlandia tersebut.

Kepercayaan diri Heynckes bukan tanpa alasan. Pasalnya, Bayern baru saja menang 5-0 atas Freiburg dalam lanjutan Bundesliga yang menjadi debut Heynckes setelah kembali ke Allianz Arena pada akhir pekan lalu.

“Bayern memiliki ambisi yang besar dalam kompetisi ini. Itu akan bagus untuk meneruskan performa kami (saat melawan Freiburg) pada Sabtu lalu,” ujar Heynckes, seperti dilansir Reuters.

“Anda selalu bisa mengalami kekalahan dalam kompetisi yang sedang berlangsung. Celtic adalah tim pejuang. Mereka telah memenangi liga enam kali beruntun, tetapi motivasi kami tinggi,” imbuhnya.

“Tentu saja, selalu ada tekanan di Bayern. Namun, tim dan saya memiliki pengalaman yang cukup untuk menanganinya,” tandas Heynckes.