Beckham Anggap PSG Lebih Jadi Favorit Ketimbang Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Partai adu gengsi akan terjadi pada babak 16 besar Liga Champions 2017-18 saat Real Madrid menjamu Paris Saint-Germain. Duel dua klub ibu kota tersebut akan berlangsung pada Kamis (15/2/2018) pekan depan.

Kedua tim kini tengah menjalani fase berbeda. Los Blancos belum keluar dari turbulensi sejak awal musim dan susah payah menggeser Barcelona, Atletico Madrid, dan Valencia tiga strip di atas. Sementara PSG masih kokoh di puncak klasemen Ligue 1.

lefigaro.fr

Pertandingan ini mengundang komentara dari salah seorang pemain yang pernah membela kedua tim, David Beckham. Mantan kapten timnas Inggris tersebut menghabiskan empat musim di Madrid dan satu semester di Paris.

“Menurutku, ini akan menjadi sulit bagi Real karena PSG sedang berada dalam performa puncak mereka. Tapi, kita juga harus ingat siapa tim tersukses di turnamen ini. Jadi, agak sulit menentukan siapa yang akan unggul,” papar Beckham dikutip Marca. 

Meski demikian, Beckham tetap mengingatkan PSG untuk tetap mewaspadai kualitas individu anak asuh Zinedine Zidane. Apalagi kini sang trio Benzema, Bale, dan Cristiano (BBC) sudah kembali bermain bersama sejak dua pekan lalu.

“Pada saat seperti inilah para pemain andalan bisa menunjukkan kelasnya. Aku rasa itu yang akan dilakukan Cristiano untuk Real. Semakin tidak sabar menonton karena pertandingan nanti pasti akan berjalan sangat menarik,” pungkas ayah empat anak tersebut.

Comments
Loading...