Bek Tottenham Sindir Gaya Main Juventus

581

Football5star.com, Indonesia – Bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen, menyindir gaya main Juventus. Ia menilai Bianconeri tak memainkan sepak bola cantik di kompetisi Eropa.

Tottenham harus menelan kekalahan dengan agregat 3-4 dari Juventus pada babak 16 besar Liga Champions. Meskipun telah tersingkir, Vertonghen tetap merasa timnya lebih pantas berada dalam di babak perempat final kompetisi tertinggi benua Eropa tersebut.

Getty Images

“Juventus cukup lama tak memenangkan Liga Champions. Barcelona berhasil melakukannya dan banyak tim lain melakukannya dengan gaya permainan sama dengan kami,” kata Vertonghen seperti dilansir Soccerway.

“Anda bisa membicarakannya dengan dua cara. Juventus telah memenangkan begitu banyak Scudetto dan telah berada di Liga Champions. Mereka jelas tim yang hebat, tapi tidak dengan gaya yang ingin kami mainkan. Dan aku percaya bahwa gaya kami lebih baik.”

Vertonghen percaya timnya pasti akan sukses di masa depan dengan permainan menyerang yang mereka terapkan.

“Kami akan selalu memiliki identitas sendiri dari cara kami bermain. Kami bisa bermain dengan lima atau enam pemain di belakang, tapi itu bukan cara kami. Kami ingin menyerang dan mendominasi permainan,” Vertonghen menambahkan.

Tottenham sendiri kini punya dua target di sisa musim ini. The Lilywhites ingin menjuarai Piala FA dan finis empat besar di Liga Inggris.