Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Bentancur Ungkap Pengalaman Pertamanya Melawan Messi

227

Football5star.com, Indonesia – Pemain muda Juventus, Rodrigo Bentancur, memiliki kesan mendalam mengenai debutnya di Liga Champions. Menurutnya, kekalahan dari Barcelona memberinya pelajaran berharga sebagai pesepak bola. Pemain asal Uruguay tersebut juga puas dengan penampilannya meski kalah 0-3 dari sang lawan.

“Aku cukup puas dengan penampilan pertamaku malam ini. Liga Champions jelas berbeda dengan Copa Libertadores. Di sini, teknik dan kecepatan lebih diutamakan. Messi sangat luar biasa. Ia seperti datang dari planet lain,” ujar Bentancur dikutip Football Italia, Rabu (13/9/2017).

Meski puas dengan penampilan pribadinya, ia tetap merasa kecewa dengan hasil yang didapat Juventus. Menurutnya, kekalahan tersebut membuat seluruh skuat I Bianconeri terpukul. Karena sejak awal, tim asuhan Massimilliano Allegri menargetkan bisa mencuri poin di Camp Nou.

“Tentu sangat mengecewakan kami kalah malam ini. Padahal, kami telah mengerahkan seluruh kemampuan yang kami punya. Tapi tampaknya hal itu tidak cukup,” lanjut mantan pemain Boca Juniors tersebut.

Bentancur didatangkan musim ini dengan harga 9,5 juta pounds. Meski usianya masih tergolong muda, tampaknya Allegri melihat sesuatu yang lain dalam diri pemain kelahiran Nueva Helvecia tersebut. Buktinya, musim ini ia beberapa kali diberikan kesempatan bermain meski belum 90 menit penuh.

Jalan Juventus di Liga Champions musim ini masih panjang. Mereka akan coba mencuri poin pada pertandingan selanjutnya saat menjamu Olympiakos di Juventus Arena, akhir bulan nanti. Untuk menunggu hingga hari pertandingan, Si Nyonya Tua masih harus menghadapi Sassuolo, Fiorentina, dan Torino.