Bernardeschi Optimistis Juventus Juara Liga Champions

Banner Footbal Live Star-Football5starFootball5star.com, Indonesia – Gelandang Juventus, Federico Bernardeschi, yakin musim ini akan menjadi giliran timnya untuk menjuarai Liga Champions. Hal tersebut tak terlepas dari materi pemain yang dimiliki Bianconeri.

Juve mendatangkan beberapa nama beken pada bursa transfer musim ini. Salah satunya ada pemain yang mengoleksi empat medali juara Liga Champions dalam lima musim terakhir, Cristiano Ronaldo.

“Aku merasa musim ini kami memiliki skuat yang lengkap dan diisi oleh pemain-pemain berkualitas. Mungkin kami punya peluang untuk menjuarai Liga Champions,” kata Bernardeschi kepada Goal. 

“Ini akan menjadi persaingan berat bagi kami. Sekarang tinggal bagaimana kami membuktikan diri di atas lapangan. Aku merasa kami cukup kuat untuk itu,” lanjut mantan pemain Fiorentina tersebut.

Bernardeschi ambil bagian tiga pertandingan awal Juve musim ini dan mencetak satu gol saat laga pembuka melawan Chievo. Sementara Ronaldo, masih belum berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Federico Bernardeschi, pemain Juventus, tak mau meladeni hujatan tifosi Fiorentina di media sosial.
si.com

Dalam lima musim terakhir, sudah dua kali Juventus menapaki babak final. Namun, dalam dua kesempatan itu pula mereka harus kalah dari dua tim La Liga, Barcelona (2015) dan Real Madrid (2017).

Musim ini, anak asuh Massimilliano Allegri tergabung ke dalam Grup H. Nantinya, Bernardeschi dkk akan berjibaku dengan tim-tim macam Manchester United, Valencia, dan Young Boys of Bern.

Comments
Loading...