Biglia Ingin Bawa Milan ke Liga Champions

86

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Lucas Biglia mengaku ingin tampil baik bersama AC Milan di musim ini dan membawa Rossonerri lolos ke Liga Champions musim depan. Menurutnya, Milan harus menduduki peringkat empat besar di bulan Maret nanti apabila ingin melaju ke Liga Champions.

Musim lalu, Biglia dan seluruh penggawa Il Diavolo Rosso tak mampu tampil konsisten di ajang Serie A. Pada akhirnya, mereka hanya mampu bercokol di peringkat ke-6 klasemen akhir Serie A dan harus puas kembali berlaga di Liga Europa.

“Kami harus bermain dengan standar yang sangat tinggi musim ini dan memiliki tekad untuk kembali ke Liga Champions. Kami harus berada di empat besar klasemen apabila ingin mewujudkan hal itu,” kata Biglia kepada Sky Sports Italia.

Selain berharap dirinya dapat tampil lebih baik lagi, pemain asal Argentina itu juga berharap kehadiran Gonzalo Higuain akan membawa dampak yang positif. Ia ingin Higuain dapat menjadi sosok mentor bagi penyerang muda Milan, Patrick Cutrone.

“Tentu saja kami semua ingin melihatnya mencetak banyak gol. Di pertandingan melawan Roma, dia menjadi kreator dari terciptanya gol Patrick. Saya yakin Patrick akan mendapatkan banyak pelajaran dari Gonzalo,” ungkap pemain 32 tahun itu.

AC Milan, Biglia, Liga Champions
twitter.com/ACMilan

Giacomo Bonaventura dkk akan melanjutkan kiprahnya di Serie A musim ini dengan partai tandang melawan Cagliari pada akhir pekan nanti. Tiga poin menjadi kewajiban bagi skuat asuhan Gennaro Gattuso apabila ingin mewujudkan mimpi dari Biglia musim ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.