Borja Valero: Inter Percaya Barcelona Bisa Kalahkan Spurs

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan tak hanya harus menang di laga terakhir melawan PSV Eindhoven jika ingin lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Mereka juga harus menunggu hasil laga lain antara Barcelona Vs Tottenham Hotspur.

Borja Valero: Inter Milan Percaya Barcelona Bisa Kalahkan Spurs
elpais

Saat ini Inter Milan tengah berada di peringkat ketiga klasemen sementara grup B Liga Champions dengan mengantongi 7 poin. Mereka memiliki angka yang sama dengan Spurs yang memiliki selisih gol lebih baik dan ada di posisi kedua.

Sedangkan Barcelona yang sudah memastikan diri di 16 besar ada di posisi pertama dengan 13 poin. Meski laga tersebut tak lagi menentukan bagi Blaugrana, akan tetapi Borja Valero pecaya Lionel Messi dkk tetap tampil maksimal menghadapi Spurs.

“Barcelona sudah lolos ke 16 besar itu benar. Tapi saya pikir mereka profesional dan akan bertujuan untuk memenangkan setiap pertandingan. Kami perlu fokus pada PSV, yang akan menjadi pertandingan yang sulit,” kata Borja Valero seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Kamis (29/11/2018).

“Ketika undian dibuat tidak ada yang mengira kita bisa bertarung sampai akhir. Sebagai gantinya kita di sini. Kredit juga diberikan kepada fans, yang telah mendukung kami sepanjang jalan,” sambungnya.

Inter Milan menelan kekalahan saat bertandang ke Kandang Spurs pada matchday kelima Liga Champions, Kamis (29/11/2018). Bermain di Stadion Wembley London, La Beneamata dikalahkan 0-1 dari The Lilywhites.

Comments
Loading...