Bos PSG Klaim Juventus Jadi Saingan Utama di Liga Champions

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus semakin menambah saingan Paris Saint-Germain di Liga Champions musim ini. Bos PSG, Nasser Al-Khelaifi, mengatakan bahwa Si Nyonya Tua musim ini menjadi pesaing utama mereka di kompetisi teratas Eropa itu.

Bukan tanpa alasan memang Al-Khelaifi berujar demikian. Selama memperkuat Real Madrid, Ronaldo seolah menjadi garansi sebuah klub meraih trofi Liga Champions. Ini terbukti dengan empat trofi yang ia persembahkan untuk klub ibu kota Spanyol tersebut.

Hal serupa diyakini pria asal Uni Emirates Arab itu ingin diulang CR 7 bersama Juventus. Apalagi anak asuh Massimiliano Allegri itu dua kali menjadi finalis Liga Champions dalam empat musim terakhir.

Juventus-Lazio-Cristiano Ronaldo-Football5star-Zimbio-Grup H Liga Champions 2018-19
zimbio.com

“Bersama Ronaldo, Juventus menjadi rival terbesar kami di Eropa. Selamat!,” ujar Al-Khelaifi kepada Corriere dello Sport saat menghadiri pertemuan Asosiasi klub-klub Eropa (ECA), Rabu (12/9/2018).

Terakhir kali PSG bertemu dengan Juventus terjadi pada musim 1996-1997 di ajang Piala Super Eropa. Ketika itu mereka kalah dengan agregat 2-9. Hasil tersebut sekaligus memperpanjang rekor tak pernah menang di sembilan pertemuan mereka dengan tim asal Turin.

Sementara itu, musim ini Les Parisien tergabung dalam grup sulit di Liga Champions. Bagaimana tidak, mereka akan menghadapi Liverpool, Napoli, serta Crvena Cvezda di Grup C.

Hal serupa juga di alami Juventus. Berada di Grup H, I Bianconeri akan melawan Manchester United, Valecia, dan Young Boys.

Comments
Loading...