Eks Bek Milan: PSG Vs Liverpool Bakal Berjalan Ketat

Football5star.com, Indonesia – Matchday kelima Liga Champions akan diwarnai dengan duel seru antara Paris Saint-Germain menghadapi Liverpool di Stadion Parc des Princes, Kamis (29/11/2019). Laga tersebut akan sangat menentukan bagi kedua klub yang menghuni grup C itu.

Bruno Ngotty: PSG Vs Liverpool Dinilai Bakal Berjalan Ketat
psgimages.stadion.io

Bruno Ngotty yang merupakan bekas Pemain bertahan PSG era 1990-an tersebut menenang pertemuan menghadapi The Reds. Kala itu Les Parisien menang dengan skor agregat 2-3 di babak semifinal Piala UEFA pada 1997 lalu.

“Kedua tim ada di sana untuk bertahan. Pada akhir pertandingan, mereka mencetak gol kedua, tetapi kami berdiri teguh. Kami kalah di leg kedua, tapi kami lolos,” kata Bruno Ngotty seperti dikutip Football5star dari situs resmi PSG, Selasa (27/11/2018).

Lebih lanjut pria yang mengakhiri karier di Leicester City tersebut menilai laga antara PSG dan The Reds kali ini akan berlangsung ketat. “Paris Saint-Germain harus menang dan Liverpool akan mencari setidaknya hasil imbang.”

Pada pertemuan pertama di Stadion Anfield  September lalu, Liverpool sukses menang dengan skor 3-2. Pertandingan berjalan ketat dan diwarnai adu balas gol meski pada akhirnya The Reds menang berkat gol Roberto Firmino di pengujung laga.

Sementara itu Pasukan Juergen Klopp kemungkinan besar tanpa diperkuat Sadio Mane yang kabarnya kini tengah sakit. Sedangkan dua bintang Les Parisien, Neymar dan Kylian Mbappe yang sebelumnya diragukan bisa tampil kabarnya bisa dimainkan.

Comments
Loading...