Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Buffon Tak Ingin Kecewakan Fans Dua Kali

190

Football5Star.com, Indonesia – Oktober bisa menjadi bulan yang buruk bagi Juventus. Mereka baru saja dikalahkan Lazio akhir pekan lalu di Turin. Untuk itu, Gianluigi Buffon tak ingin mengecewakan fansnya untuk kedua kali. Ia pun bertekad mengalahkan Sporting Lisbon di Liga Champions, Kamis (19/10/2017).

Bahkan di laga sebelumnya, Si Nyonya Tua juga gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang 2-2 oleh Atalanta. Untuk itu, Buffon ingin mengembalikan kedigdayaan Juventus yang akan diawali saat mereka menjamu raksasa Portugal itu di Allianz Stadium.

“Kami harus berusaha memperbaiki diri. Fans terus mendorong tim ini agar terus maju. Dan kemenangan adalah ganjaran untuk mereka. Kami tidak ingin mengecewakan mereka lagi,” kata Buffon seperti dilansir¬†Football Italia, Selasa (17/10/2017).

Laga ini menjadi yang pertama bagi kedua klub. Baik Juventus dan Sporting Lisbon belum pernah bertemu sebelumnya di ajang resmi. Kendati demikian, I Bianconeri sudah 12 kali bertemu tim asal Portugal. Di mana mereka mencatatkan 7 kemenangan, sekali imbang dan menelan empat kekalahan.

Ada pun kekalahan tersebut semuanya diderita dari Benfica, yang notabene adalah klub sekota Sporting. Dengan performa tim yang tengah menurun, ditambah skuat lawannya yang sedang oke, laga ini akan berat bagi kedua tim.

Juventus saat ini duduk di posisi ketiga klasemen Liga Champions Grup D dengan poin tiga. Si Nyonya Tua kalah selisih gol dengan Sporting di posisi kedua dan tertinggal tiga angka dari Barcelona di puncak klasemen.