Bukti Llorente Masih Cinta Juventus

244

Football5star.com, Indonesia – Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, mengaku masih menaruh respek dan cinta kepada mantan klubnya, Juventus. Makanya, dia tidak mau merayakan gol ke gawang I Bianconeri.

Tottenham Hotspur akan berkunjung ke markas Juventus, Stadion Allianz, pada partai pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/2/2018). Ini menjadi kesempatan Fernando Llorente bersua mantan klubnya.

Ya, dari 2013 hingga 2015, Fernando Llorente sempat membela panji Juventus. Kurun tersebut, melakoni 92 pertandingan berhiaskan 27 gol dan 10 assist.

“Itu adalah dua tahun yang indah, saya mengenakan seragam tim terbesar di Italia,” katanya pada Premium Sport. “Saya memiliki Juventus dalam hati saya, ada begitu banyak kenangan yang mengikat saya pada kota itu.”

“Kepada para fans Bianconeri saya akan mengatakan bahwa saya mengenakan seragam lain, tapi saya cinta kalian dan saya tak sabar bertemu. Saya takkan selebrasi [jika mencetak gol] sebagai bentuk respek, ketika saya mendengar nama Juventus, saya masih merinding.”

Fernando Llorente sendiri belum tentu diturunkan. Dia cuma berstatus sebagai pemain pelapis Harry Kane di lini depan. Sosok asal Spanyol itu cuma diturunkan selama 221 menit di Liga Champions dan mencetak satu gol saja.