Bungkam Juventus, Navas Minta Madrid Tak Jemawa

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Kiper Real Madrid, Keylor Navas, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Juventus. Meski demikian, ia meminta Los Blancos tak besar kepala dengan hasil positif tersebut.

Madrid menang 3-0 atas Juventus pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Allianz Stadium, Rabu (4/4/2018) dinihari WIB. Madrid sudah unggul di menit ketiga melalui gol Cristiano Ronaldo. Skor 1-0 untuk keunggulan Madrid bertahan hingga selesainya babak pertama.

Twitter Real Madrid

Juventus berusaha keras untuk menyamakan skor di babak kedua. Akan tetapi, justru Madrid yang memperbesar keunggulan mereka melalui gol salto Ronaldo di menit 64. Diusirnya Paulo Dybala membuat Juventus makin terjepit. Hal ini dimanfaatkan oleh Madrid untuk mencetak gol ketiga melalui kaki Marcelo pada menit 72.

“Kami senang. Kami melawan oposisi yang hebat dan tidak mudah untuk menang 3-0 di markas mereka. Kami harus menjaga kaki kami di tanah dan bersikap ramah karena itulah yang membuat kami sukses sejauh ini,” kata Navas seperti dikutip Football5star dari situs resmi klub.

“Lawan kami tangguh, mereka punya kekuatan dan kami tidak pernah berpikir kami lebih baik dari siapa pun. Kami percaya pada kemampuan kami sendiri dan itulah yang telah membawa hasil positif,” Navas menambahkan.

Kemenangan 3-0 atas Juventus menjadi keuntungan besar untuk Madrid demi lolos ke semifinal Liga Champions. Apalagi, laga leg kedua berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu (11/4/2018).

Comments
Loading...