Ancelotti Belum Bisa Jamin Napoli Lolos

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan atas Crvena Zvezda tak serta merta membuat pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, bisa bernafas lega. Nasib kelolosan mereka masih harus ditentukan di laga pamungkas melawan Liverpool.

Il Partenopei sukses melewati lima pertandingan Grup C Liga Champions tanpa kekalahan. Torehan tersebut membuat mereka kini memuncaki grup, mengungguli dua tim yang lebih diunggulkan, Paris Saint-Germain dan Liverpool.

“Tidak ada yang menyangka sebelumnya kami bisa ada di puncak grup dan belum terkalahkan.  Tapi kami tetap waspada, karena kita semua tahun melawan Crvena tidak mudah. PSG dan Liverpool tahu rasanya,” kata Ancelotti kepada Football Italia.

Carlo Ancelotti - Napoli - Liga Champions - Football5starSejauh ini, Napoli baru meraih dua kemangan dan semuanya diraih atas Crvena. Ancelotti menegaskan dirinya akan tetap menginstruksikan Lorenzo Insign dkk untuk tampil maksimal hingga pertandingan terakhir.

“Kami tidak boleh menunggu pertandingan datang dan menjalaninya apa adanya. Tidak peduli siapa pun yang kami hadapi, semua harus balik menyerang. Jika tidak, kami ada didikte oleh permainan lawan,” sambungnya.

“Sepak bola terkadang membingungkan,. Awalnya kami dikritik karena tidak bisa memanfaatkan sepak pojok dengan baik. Namun, kami mencetak gol pertama lewat skema itu. Terkadang, statistik bisa salah,” katanya lagi.

Napoli tidak boleh kalah lebih dari satu gol dari Liverpool pada pertandingan terakhir grup di Anfield. Anak asuh Juergen Klopp kini menempati peringkat ketiga usai kalah dari Paris Saint-Germain

Comments
Loading...