Carragher: Neymar Seharusnya Malu Terhadap Keluarganya

Football5star.com, Indonesia – Pengamat sepak bola Inggris, Jamie Carragher, mengkritik gaya bermain Neymar saat berhadapan dengan Liverpool. Menurutnya, penyerang Paris Saint-Germain tersebut tidak punya rasa malu.

Carra menilai, Neymar menghabiskan terlalu banyak waktu untuk berguling di lapangan. Beberapa kali jegalan dari para pemain The Reds yang mengarah kepadanya memang cukup keras, satu nama menonjol yakni James Milner.

“Sangat membuat frustrasi melihat apa yang dilakukan Neymar sepanjang babak pertama. Kita menonton aksi salah satu pemain terbaik di dunia. Namun, yang aku rasakan justru rasa malu,” katanya seperti dikutip dari fourfourtwo.

“Jika terus bermain seperti itu, orang-orang tidak akan mengenang kehebatannya. Aku tidak mengerti bagaimana mereka bisa kembali berkumpul bersama keluarga setelah permainan seperti itu,” sambung Carragher.

Carragher, Liverpool, Liga Inggris
fourfourtwo.com

Paris Saint-Germain sukses mengalahkan Liverpool dalam lanjutan Grup C Liga Champions. Hasil tersebut membuat anak asuh Juergen Klopp harus menang dengan selisih dua gol atas Napoli pada laga pamungkas di Anfield.

“Aku sama sekali tidak memiliki simpati terhadap para pemain PSG. Wajar saja jika Klopp terlihat sangat frustrasi sepanjang pertandingan karena pemandangan demikian. Seharusnya, mereka fokus bermain bola di lapangan,” katanya lagi.

Carragher tampil dalam 152 pertandingan untuk Liverpool di Liga Champions dan mengemas satu gol. Prestasi terbaiknya adalah ketika menjuarai turnamen antarklub paling elit tersebut pada 2005 silam di Istanbul.

Comments
Loading...