Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Carvajal: Juventus Mengira Mereka Favorit di Liga Champions

247

Football5star.com, Indonesia – Bek Real Madrid, Dani Carvajal, percaya Juventus kalah di final Liga Champions 2017 karena rasa percaya diri berlebihan. Hal itu, kata Carvajal, justru menjadi bumerang bagi Paulo Dybala dan kawan-kawan.

“Sebelum pertandingan, Juventus menganggap bahwa mereka favorit. Kami membaca wawancara bahwa mereka menunjukkan rasa hormat kepada kami. Mereka mengatakan bahwa jika kami memiliki begitu banyak gelar juara Liga Champions, ada alasan untuk itu, tapi secara otomatis, mengklarifikasi bahwa mereka siap untuk menang,” kata Carvajal seperti dilansir Football Italia.

“Mereka akhirnya membayar untuk itu, itulah yang membunuh mereka. Mereka menekan diri mereka sendiri, tekanan untuk memulai final Liga Champions sebagai favorit, dan kemudian ketika keadaan mulai buruk, mereka tidak tahu bagaimana harus bereaksi.”

Menurut Carvajal, babak pertama sebenarnya berjalan seimbang. Namun di babak kedua, tekanan kuat yang diberikan Los Blancos membuat Juventus kehilangan fokus.

“Final adalah tentang kepercayaan diri, dan kami telah memainkan banyak pertandingan seperti ini, jadi kami memiliki kepercayaan diri yang besar di Cardiff,” ucap Carvajal mengakhiri.

Madrid sendiri kini sudah mengoleksi 12 gelar Liga Champions. Los Blancos adalah klub pemilik gelar Liga Champions terbanyak di Eropa.