Cetak Gol Kemenangan, Fellaini Bantah Handball

Football5star.com, Indonesia – Manchester United akhirnya meraih kemenangan 1-0 atas Young Boys melalui gol yang dicetak Marouane Fellaini pada masa injury time. Walau begitu, kubu tim tamu menuding bahwa sang gelandang sudah lebih dulu handball.

Laga yang berlangsung di Old Trafford ini berjalan sengit. Ketika laga sepertinya akan berakhir sama kuat 0-0, Fellaini muncul sebagai pahlawan kemenangan Setan Merah.

Menanggapi anggapan dirinya menyentuh bola dengan tangan, pemain asal Belgia ini pun membantahnya. Ia menegaskan mengontrol bola dengan badannya.

fellaini pastikan langkah mu ke 16 besar liga champions
@Squawka

“Ini momen yang tepat untuk mencetak gol. Spirit tim sangat bagus hari ini. Kami bermain positif dan itu sangat penting. Buat saya itu tidaklah handball. Saya mengontrol bola dengan badan, jika menyentuh tangan saya maka bola tidak akan gol,” tegas Fellaini kepada BT Sport, Rabu (28/11/2018).

Kemenangan ini sekaligus memastikan laju Setan Merah ke babak 16 besar. Untuk itu, pemain yang baru saja mencukur habis rambut kribonya itu mengatakan timnya saat ini berada dalam percaya diri. Ia pun yakin bisa mengalahkan Southampton pada laga Premier League pekan depan.

“kami sangat percaya diri bisa lolos ke fase selanjutnya. Setelah laga ini kami akan menghadapi Southampton dan semua pemain sudah siap bertanding,” ia menambahkan.

Adapun kemenangan atas Young Boys membuat anak asuh Jose Mourinho berada di peringkat kedua Grup H dengan 10 poin, terpaut dua angka dari Juventus di puncak klasemen.

Comments
Loading...