Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Cetak Gol Perdana bagi Tottenham, Llorente Lega

147

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Fernando Llorente mengaku lega setelah mencetak gol pertamanya bersama Tottenham Hotspur. Ia membantu Tottenham meraih kemenangan 3-0 atas APOEL dalam laga lanjutan Liga Champions pada Kamis (7/12/2017).

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Wembley tersebut, Llorente dipercaya oleh manajer Mauricio Pochettino turun sebagai starter. Kesempatan tersebut tidak disia-siakan. Ia turut menyumbangkan satu gol. Adapun dua gol lainnya masing-masing dicetak oleh Son Heung-Min dan Georges Kevin N’Koudou.

fernando llorente, tottenham hotspur

Untuk diketahui, ini adalah gol pertama Llorente sejak direkrut dari Swansea City dengan harga sekitar 14 juta Poundsterling pada bursa transfer musim panas lalu.

Penyerang yang juga pernah membela Athletic Bilbao dan Juventus itu pun berharap dapat terus menyumbangkan gol bagi The Lilywhites.

“Ini adalah hari yang sangat penting bagi saya. Saya membutuhkan hal ini untuk kepercayaan diri. Saya bekerja sangat keras untuk memberikan performa terbaik dan sekarang saya harus bisa mempertahankannya,” kata Llorente seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Saya sempat menjalani masa sulit karena sebenarnya saya memiliki peluang-peluang bagus dalam beberapa laga terakhir di Premeir League. Saya sedikit tidak beruntung. Saya berharap ini adalah awal karena saya ingin terus bekerja keras membantu rekan-rekan saya,” ujar pemain asal Spanyol itu.

Selanjutnya, Tottenham dijadwalkan menghadapi Stoke City dalam laga lanjutan Premier League pada Sabtu (9/12/2017).