Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Cetak Gol Pertama Untuk Liverpool, Ini Curhat Oxlade-Chamberlain

167

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain, mengaku sangat bahagia bisa mencetak gol pertamanya bersama The Reds. Ia pun janji selalu tampil habis-habisan setiap mendapat kesempatan bermain dari manajer Juergen Klopp.

Liverpool menang 7-0 atas tuan rumah Maribor pada matchday ketiga Grup E Liga Champions di Stadion Ljudski, Rabu (18/10/2017) dinihari WIB. Oxlade-Chamberlain yang masuk di babak kedua ikut menyumbangkan satu gol untuk Liverpool.

“Liverpool adalah tim yang kompetitif. Kami berada di bagian penting musim ini, di mana kami ingin memulai dengan baik dan kami memiliki beberapa laga yang belum berhasil, “kata Oxlade-Chamberlain kepada BT Sport.

“Semua orang berjuang untuk tempat mereka dan aku siap saat mendapat kesempatan, seperti malam ini. Aku perlu terus mengembangkan dan mempelajari gaya bermain baru di sini dan terbiasa dengan hal itu dan kapan pun aku mendapatkan kesempatan, aku akan melakukan sebaik yang aku bisa,” tambah mantan penggawa Arsenal tersebut.

Selain Oxlade-Chamberlain, gol-gol Liverpool lainnya dilesakkan Roberto Firmino (dua gol), Mohamed Salah (dua gol), Philippe Coutinho, dan Trent Alexander-Arnold.

Dengan hasil ini, Liverpool memimpin klasemen Grup E dengan lima poin. The Reds unggul selisih gol atas Spartak Moskow yang memiliki poin sama di posisi kedua. Pada saat bersamaan, Spartak menang besar 5-1 atas Sevilla di kandang sendiri.