Chris Smalling Pede Hadapi Leg Kedua di Old Trafford

176

Football5star.com, Indonesia – Langkah Manchester United untuk melangkah ke perempat final Liga Champions jadi lebih mudah usai menahan imbang Sevilla di leg pertama. Optimisme tinggi diusung oleh salah satu penggawa Setan Merah, Chris Smalling.

Bermain di hadapan puluhan ribu suporter tuan rumah, United berhasil memaksa kedudukan tetap tanpa gol hingga laga usai. Smalling pun menganggap, kini timnya lebih diunggulkan untuk melenggang ke delapan besar.

De Gea v Sevilla
uefa.com

“Kepercayaan diri kami tentu bertambah setelah pertandingan ini. Hari ini kami membuktikan bisa membuat lawan tidak berkutik sepanjang pertandingang. Sekarang kami berada dalam posisi favorit untuk bisa memenangkan pertemuan kedua,” kata Smalling dikutip BT Sport.

“Sevilla mengalami kelelahan pada 20 menit terakhir dan momen itu coba kami manfaatkan untuk balik menekan. David (De Gea) bermain sangat luar biasa hari ini. Anda bisa lihat sendiri lawan begitu frustrasi untuk mencetak gol,” lanjutnya.

United akan menjamu Sevilla di Old Trafford pada 14 Maret 2018 mendatang. Momen tersebut tentu akan dimanfaatkan betul oleh Smalling dkk untuk mendulang tiga poin di kandang sendiri.

Sambil menunggu pertemuan kedua, Setan Merah terlebih dahulu harus kembali fokus ke liga domestik. Agenda terdekat mereka adalah menjamu Chelsea pada Minggu (25/2/2018) akhir pekan nanti.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.