City Bermain Imbang, Walker Akui Ketangguhan Lyon

Football5star.com, Indonesia – Manchester City nyaris kalah dari tuan rumah Olympique Lyon, Rabu (28/11/2018) dinihari WIB. Mereka hanya mampu bermain imbang 2-2. Hasil ini pun membuat bek Kyle Walker memuji ketangguhan pemain tuan rumah.

City dua kali tertinggal dari Lyon di babak kedua. Beruntung mereka memiliki Aymeric Laporte dan Sergio Aguero yang mencetak gol penyama Maxwel Cornet.

Walker sejatinya sudah menebak pertandingan di Stadion Groupama akan berlangsung ketat, terlebih Lyon sempat mengalahkan City di Etihad Stadium. Ia pun bersyukur timnya bisa mencuri satu poin dari lawatannya ke Prancis.

city-lyon
dailymail.co.uk

“Mereka memberi kami pertandingan bagus di Etihad, jadi kami tahu ini akan menjadi laga yang ketat. Mereka memiliki pemain yang bagus di beberapa area dan pemain yang cepat, tapi kami meraih hasil imbang yang bagus,” kata Walker kepada BT Sport, Rabu (28/11/2018).

“Kami menunjukkan karakter dan rasa percaya di ruang ganti. Pemain penting selalu datang pada waktu yang tepat. Lyon memiliki teknik yang bagus, cepat, dan sangat kuat. Itu mengapa mereka menyakiti kami di Etihad dan kami meraih satu poin di sini,” sambung bek kanan tersebut.

Tidak ketinggalan, penggawa Timnas Inggris ini juga memuji performa Laporte yang mencetak gol pertama City. “Dia menjalankan tugasnya dengan baik. Dia jadi figur kunci di tim ini. Dia selalu mendengar apa yang dikatakan pelatih dan tetap bekerja keras,” tutup Walker.

Comments
Loading...