City Menang Telak, Gundogan Masih Belum Puas

219

Football5star.com, Indonesia – Manchester City benar-benar mengirim sinyal bahwa sepak terjang mereka di Liga Champions tidak bisa dianggap sepele. Ilkay Gundogan dkk berhasil melumat ruan rumah FC Basel empat gol tanpa balas pada Rabu (14/2/2018).

Meski hampir pasti lolos ke perempat final, Gundogan masih belum puas. Ia menegaskan akan terus bermain ngotot saat leg kedua di Etihad Stadium pada 8 Maret 2018 mendatang. Pemain asal Jerman tersebut menjadi pembuka dan penutup pesta gol tadi malam.

Gundogan v Basel
twitter.com/ManCity

“Hasil ini memang terbilang sempurna. Tapi, masih banyak yang harus kami kerjakan untuk ke depannya. Kami harus terus meningkatkan permainan karena Liga Champions selalu sulit. Banyak lawan bagus,” kata Gundogan dikutip BT Sports.

“Aku bersyukur kami tidak kebobolan malam ini. Bisa menjadi modal bagus ketika bermain di kandang bulan depan. Mungkin publik melihat posisi kami sudah aman. Tapi, Basel bisa saja mengambil keuntungan jika kami lengah di pertemuan kedua nanti,” lanjutnya.

Kemangan atas wakil Swiss tersebut tetap membuat peluang The Citizens memenangi empat gelar musim ini terbuka lebar. Selain Liga Champions, mereka masih kokoh di puncak klasemen Premier League, lolos ke final Piala Liga, serta babak kelima Piala FA.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.