Fans Crvena Zvezda Dilarang Sambangi Anfield

123

Football5star.com, Indonesia – Fans Crvena Zvezda harus mencari cara untuk bertandang ke Anfield pada Liga Champions musim ini. Pasalnya, UEFA melarang Crveno-beli untuk menjual tiket lanjutan Grup C melawan Liverpool pada 24 Oktober mendatang.

Larangan ini menyusul hukuman dari otoritas tertinggi sepak bola Eropa tersebut akibat ulah mereka sendiri. Musim lalu, para penonton menyerbu masuk lapangan usai Red Star memastikan satu tempat di fase grup musim ini.

Kala itu, anak asuh Vladan Milojević unggul gol tandang dari RB Salzburg. Tidak hanya menginvasi lapangan, penonton juga dijatuhi hukuman karena terbukti menyalakan petasan di dalam lapangan.

Selain larangan datang ke kandang tim lain, UEFA juga menjatuhkan denda sebesar 30 ribu euro. Hal tersebut bertujuan untuk membayar ganti rugi kerusakan stadion milik RB Salzburg karena insiden itu. Denda harus dibayarkan terhitung paling lambat 30 hari sejak sanksi dijatuhkan.

Red Star Belgrade vs Salzburg - Football5star
the18.com

Pertandingan melawan Liverpool merupakan laga tandang kedua Red Star di Liga Champions musim ini. Sebelum itu, mereka juga harus bertandang ke Parc des Princes untuk hadapi Paris Saint-Germain.

Sementara pada laga pembuka, mereka diberi kehormatan untuk menjamu Napoli di Stadion Rajko Mitić. Pertandingan itu akan digelar pada 19 September 2018, pekan depan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.