Cuadrado Pede Juventus Tembus Final Liga Champions

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Winger Juventus, Juan Cuadrado, optimistis timnya bisa menembus final Liga Champions musim ini. Menurut Cuadrado, Bianconeri memiliki apa yang dibutuhkan untuk melakukannya.

Juventus sukses memenangkan Scudetto dalam tujuh tahun beruntun di Serie A. Tak hanya itu, La Vecchia Signora juga meraih double winners selama empat musim terakhir.

zimbio.com

Yang kurang cuma trofi Liga Champions. Terakhir kali Juventus memenanginya pada 1996. Bianconeri sebenarnya sempat beberapa kali ke final setelahnya pada 1997, 1998, 2003, 2015 dan terakhir 2017. Namun, mereka selalu kalah di partai puncak.

“Kami tahu bahwa satu-satunya hal yang penting di sini adalah menang dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membawa pulang sebanyak mungkin trofi,” kata Cuadrado kepada Fox Sports.

“Kami ingin memenangkan Scudetto dan Coppa Italia lagi, kemudian jika kami dapat mencapai final Liga Champions, itu akan menjadi lebih baik. Kami berharap dapat melakukannya.”

“Liga Champions adalah kompetisi yang sangat sulit karena jelas, ada tim-tim terbaik di Eropa, tetapi kami siap dan kami ingin mencapai akhir turnamen itu. Kami harus tetap tenang karena kami tahu kami adalah tim yang hebat dan bisa melakukannya,” Cuadrado menambahkan.

Cuadrado sendiri musim lalu membela Juventus dalam 29 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menorehkan lima gol dan sepuluh assist.

Comments
Loading...