Cuma Bayern yang Bisa Kandaskan Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Perang urat syaraf diapungkan CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, jelang duel lawan Real Madrid pada babak semifinal Liga Champions 2017-2018. Menurut Rummenigge, cuma Bayern yang sanggup menggagalkan upaya Real Madrid kembali menyabet gelar juara Liga Champions.

Real Madrid memang dijagokan bisa meraih gelar ketiga beruntun di Liga Champions. Meski terseok-seok di kompetisi domestik, El Real justru mampu tampil perkasa dan selalu dinaungi keberuntungan di arena Liga Champions. Tengok saja dua musim terakhir, saat Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mampu mengangkat trofi Si Kuping Besar.

Musim ini, Los Blancos sejatinya sudah menderita dua kekalahan, masing-masing dengan skor 1-3, yakni dari Tottenham Hotspur di fase grup dan kala menjamu Juventus pada leg kedua babak perempat final. Meski begitu, dua kekalahan itu tak mampu membendung laju Real Madrid.

Karl-Heinz Rummenigge, Franz Beckenbauer, Florentino Perez, Bayern Munich, Real Madrid,
Zimbio.com

Menyikapi fakta tersebut, Rummenigge sesumbar bahwa hegemoni Real Madrid di Liga Champions akan terhenti pada babak semifinal musim ini. Tim yang diyakini akan menahan laju anak asuh Zinedine Zidane mencatat hat-trick beruntun di Liga Champions adalah Bayern.

“Agar bisa mengalahkan Real Madrid, kami butuh memenangi dua laga. Jika ada tim yang bisa melakukannya, itu adalah Bayern,” tegas Rummenigge seperti dikutip Football5star.com dari Marca.

“Tim kami punya kualitas individu dan Juup Heynckes telah mengelola kepingan puzzle di tubuh tim dengan cara yang indah. Tak ada rasa iri dan egoisme, hanya ada semangat tim yang besar,” sambungnya.

Optimisme juga diapungkan penyerang Bayern, Thomas Mueller. Bahkan, Muller percaya timnya bisa kembali meraih treble winners, seperti pada periode sebelumnya kepelatihan Heynckes pada musim 2012-2013. Meski begitu, dia mengingatkan rekan-rekannya agar tak larut dalam keyakinan yang berlebihan.

“Kami begitu lapar (kemenangan) Namun, patut diingat bahwa kami belum memenangi apa-apa,” bilang Mueller.

Comments
Loading...