Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

David Luiz Diharapkan Dapat Main Lawan Atletico Madrid

233

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengisyaratkan bahwa bek David Luiz dapat diturunkan melawan Atletico Madrid dalam laga lanjutan penyisihan grup Liga Champions.

Luiz menderita cedera pergelangan tangan ketika Chelsea bermain imbang 0-0 melawan Arsenal di Stadion Stamford Bridge pada akhir pekan lalu (17/9/2017).

Dalam pertandingan yang sama, pemain asal Brasil itu mendapatkan kartu merah akibat tekel kerasnya terhadap Sead Kolasinac. Ia pun harus menjalani sanksi selama tiga pertandingan.

Sanksi tersebut tentu hanya berlaku untuk kompetisi lokal. Oleh sebab itu, Conte menyatakan harapannya agar bisa memainkan Luiz ketika bertandang ke Stadion Metropolitano pada 28 Oktober mendatang.

Kehadiran Luiz tentu sangat diharapkan oleh Chelsea. Sebelum mendapatkan kartu merah ketika menghadapi Arsenal, ia selalu tampil penuh selama 90 menit dalam lima pertandingan di seluruh kompetisi.

“Ia seharusnya baik-baik saja. David adalah pemain penting bagi kami. Ia pasti akan siap diturunkan ketika menghadapi Atletico,” tutur Conte seperti yang dikutip Sky Sports.

Saat ini, The Blues menempati puncak klasemen sementara Grup C dengan total raihan tiga poin berkat kemenangan 6-0 atas Qarabag dalam matchday pertama. Mereka unggul dua angka atas Atletico dan AS Roma, yang bermain imbang 0-0.

Sebelum menghadapi Los Rojiblancos, Eden Hazard dkk akan melawan Stoke City dalam laga lanjutan Premier League Premier League pada Sabtu (23/9/2017) terlebih dahulu.