David Silva Bakal Pensiun Jika City Juara Liga Champions

91

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester City David Silva mengaku masih penasaran dengan gelar Liga Champions. Ia pun berjanji bakal pensiun jika The Citziens sukses menjuarai kompetisi tersebut.

Silva sedang berlibur di Gran Canaria, Afrika Utara. Ia juga berniat tinggal di sana usai gantung sepatu dari sepak bola.

“Jika aku memenangkan Liga Champions, aku akan pensiun di sini (Gran Canaria). Itu akan sangat istimewa untukku,” canda Silva seperti dilansir Daily Mail.

Sepanjang karier profesionalnya, Silva sudah memenangkan banyak gelar. Mulai dari Liga Inggris, Piala FA, Piala Eropa hingga Piala Dunia. Namun, ia belum pernah sekali pun menaklukkan Liga Champions.

Silva sendiri masih terikat kontrak dengan The Citizens hingga 2019. Namun, ia sadar bersaing di Liga Inggris sangat sulit, apalagi untuk pemain berumur seperti dirinya. Jadi bukan tak mungkin Silva akan pergi sebelum kontraknya berakhir.

“Aku sangat senang berada di City dan aku ingin melanjutkannya selama mungkin. Ini jelas tergantung pada kesehatanku, kualitasku di lapangan dan jika klub menginginkanku untuk bertahan.”

“Aku ingin berada di City sampai pensiun tapi Liga Primer adalah liga yang sulit dimainkan, jauh mengutamakan fisik daripada La Liga. Jadi ini bergantung banyak hal,” pemain 31 tahun itu menambahkan.

You might also like More from author