Demi Madrid, Llorente Selalu Habis-habisan

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Real Madrid, Marcos Llorente, mengaku puas dengan kemenangan timnya atas AS Roma di Liga Champions. Ia juga senang bisa jadi starter di laga tersebut.

Madrid menang 2-0 atas tuan rumah AS Roma pada matchday 5 Grup G Liga Champions di Stadion Olimpico, Rabu (28/11/2018) dini hari WIB. Madrid sebenarnya sempat kesulitan di babak pertama. Namun, Los Blancos bangkit di babak kedua lewat gol Gareth Bale dan Lucas Vazquez.

Llorente jadi kejutan starter Madrid di laga ini. Ia diplot sebagai gelandang bertahan menggantikan tigas Casemiro. Hasilnya, pemain 23 tahun itu tampil cukup baik.

Real Madrid

“Aku bahagia. Aku pikir aku bisa sangat senang dengan penampilanku hari ini dan aku pulang dengan kemenangan untuk tim. Ketika seorang pemain tidak mendapatkan banyak waktu bermain, dia mencoba untuk mempersiapkan dirinya sebaik mungkin ketika kesempatan itu datang, untuk masuk ke dalam pertandingan, seolah-olah dia telah bermain selama ini,” kata Llorente di situs resmi klub.

“Semua orang ingin bermain. Aku di Madrid, dan impianku adalah untuk sukses di sini. Aku telah menunjukkan bahwa aku siap untuk kapan pun pelatih ingin memanggilku dan aku berharap mendapatkan lebih banyak permainan seperti ini untuk terus tumbuh sebagai pemain,” Llorente menambahkan.

Kemenangan ini membuat Madrid kokoh di puncak klasemen grup dengan 12 poin. Sementara bagi Roma kekalahan di laga ini tak mengalangi langkah mereka mendampingi Madrid melaju ke babak 16 besar karena di laga lainnya, CSKA Moskow kalah dari Viktoria Plzen 1-2.

Comments
Loading...